Gambar_Langit Gambar_Langit

Cafe Plat BG Adakan Turnamen Setiap Malam Minggu 

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Sep 2020 11:58 0 168 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Cafe Plat BG adakan turnamen gaple setiap malam minggu (Sabtu malam), dengan tujuan untuk menjadikan Cafe Plat BG sebagai tempat tongkrongan tervaforit di Kota Palembang. Demikian dikatakan Owner Cafe plat BG, Sefta (29).

Menurutnya, ini dilakukan sebagai merupakan strategi untuk menarik minat pelanggan dan menjadikan Cafe plat BG sebagai tempat tongkrongan tervaforit untuk anak muda.

“Ini merupakan strategi saya untuk menarik pelanganggan supaya Cafe Plat BG menjadi tempat tongkrongan tervaforit anak muda”, katanya saat diwawancarai Pelita Sumsel, Senin (21/09) malam.

Bukan hanya turnament gaplek saja yang dilakukan, setiap malam minggunya akan diadakan turnament games online juga seperti, Mobile Legend (Ml), Free Fire (FF), dan Pub-G, itu akan digilirkan setiap malam minggu nya.

“Tidak hanya tournament guplek, setiap malam Minggu, akan saya adakan tournament game online juga seperti ML, FF, dan Pub G,” ujarnya.

Selain itu juga disampaikan oleh pemenang juara 1 Rio CS, dengan adanya tournament setiap MLM minggunya, akan menarik sekali, Karena tidak hanya tongkrongan biasa saja melainkan ada hiburan yang memang menjadi kehobian keseharian para muda-mudi.

“Saya sangat suport, dengan kegiatan seperti ini, karena ini memang menjawab dari keinginan pemuda milenial”, tutupnya. (can)

LAINNYA