Gambar_Langit Gambar_Langit

Sempatkan Beri Semangat Belajar  Anak-anak di Lokasi TMMD

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Sep 2020 23:00 0 84 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Meski sibuk tugas di lokasi TMMD,  beberapa anggota Satgas TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0715/Kendal,  di  Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sempatkan untuk  memberi motivasi kepada anak anak di sekitar lokasi pekerjaan fisik TMMD.

Tampak terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal dengan warga di  sekitar di lokasi TMMD.  Di sela-sela  pembangunan jalan para anggota Satgas TMMD melaksanakan komsos guna untuk mengetahui perkembangang situasi wilayah serta berinteraksi langsung kepada warga dengan tidak mengenal usia.

Salah satunya yang dilakukan oleh Serda Supriyanto, anggota Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kec.Kangkung Kab.Kendal, yang sedang berinteraksi kepada anak anak di sekitar lokasi TMMD.

Dalam kesempatan ini Serda Supriyanto mengatakan kepada  anak anak,tidak hanya bermain saja, tetapi juga harus membantu orang tua,belajar yang rajin dan raih lah cita cita setinggi mungkin.

“Harus belajar yang giat ya anak-anak jangan main saja, biar kelak bisa raih cita-citamu,” petuah  Serda Supriyanto saat memberi nasehat kepada anak-anak Sendang Kulon, (AW)

LAINNYA