Gambar_Langit Gambar_Langit

Jalan TMMD, Akan Tingkatkan Minat Warga ke Wisata Pantai Dusun Pening

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Sep 2020 23:01 0 103 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Keterbatasan alat tidak menyurutkan Satgas TMMD reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal bersama warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal yang ikut gotong royong. Mereka tetap dengan penuh semangat melaksanakan pengecoran jalan di desa itu.

Danpos Militer Kecamatan Kangkung,  Pelda Supriyadi mengatakan, bangunan cor jalan ini nantinya diharapkan bisa membuat para warga tertarik untuk mengunjungi pantai yang indah di dusun Pening.

“Jalan makadam yang sedang di cor Program TMMD ini adalah jalan utama menuju Dusun Pening yang terdapat Pantai yang luas,”ujarnya

Sementara itu Kepada Desa Sendang Kulon, Ahmad Kharis mengatakan dengan dibangunnya jalan ini nantinya juga bisa mempermudah warga mengangkut hasil panennya di sawah.

“Jalan ini juga dipergunakan untuk mobilisasi warga menuju ke area persawahan dimana para petani lebih mudah ketika bekerja mengangkut hasil panennya selain itu juga dipergunakan untuk jalur hewan ternak, seperti kerbau,kambing maupun bebek usai digembala ke ladang maupun sawah.”Ungkap Kepada Desa Ahmad Kharis. (AW)

LAINNYA