Gambar_Langit

Himpunan Pemuda Perantau Doakan KPU Muratara Cepat Sembuh Dari Covid

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Sep 2020 17:45 0 121 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Himpunan Pemuda Pelajar (HPP) Muratara Ajak Masyarakat Mendoakan dua Komisioner KPU Muratara dan 6 staff yang positif Covid-19, segera cepat sembuh

Dandi Wahyu Pratama Sekjen HPP Muratara, mengatakan, kondisi terkini Ketua KPU Muratara Agus Mariyanto dan Handoko Komisioner KPU Muratara dalam kondisi stabil dan melakukan karantina mandiri di rumah selama 14 hari kedepan. HPP Muratara memberikan dukungan moril penuh untuk kedua Komisioner dan 6 staff tersebut.

“Semogah dua Komisioner KPU Muratara cepat sembuh,” katanya

Sementara itu Ketua HPP Muratara Abdul Gopar menambahkan, pihaknya mengajak warga Muratara untuk mendoakan dua Komisioner KPU cepat sehat.

“Semoga Kando Agus Mariyanto dan Kando Handoko beserta 6 staf lainnya diberikan kekuatan sehingga bisa lekas sembuh dan bisa melaksanakan tugas-tugas negara kedepannya. Mengingat sebentar lagi Muratara akan menyambut pesta demokrasi, ayo kita harus sadar betul akan pentingnya protokol kesehatan Covid-19, jago diri kito, jago dulur kito, jago masa depan kito,” tuturnya (RPS).

LAINNYA