Gambar_Langit Gambar_Langit

TNI dan Warga Kejar Target di Pra TMMD

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Sep 2020 13:55 0 103 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Begitu gong Pra TMMD dipukul, dengan melibatkan warga setempat, sejumlah anggota Koramil 05/Cepiring, Kodim 0715/Kendal, bahu membahu kejar target membangun Pengecoran jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Menurut Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl. Esti purwanto, di Pra TMMD, pihaknya menerjunkan sejumlah anggota, bersama-sama warga untuk kejar target di salah satu sasaran fisik, yakni pengecoran jalan di Dukuh Kacangan lor, Desa Sendang Kulon.

”Meski ini baru pra, semuanya tidak boleh melenggang, karena target tetap ada,” jelasnya.

Saat ditanya soal ketersediaan material, Danramil Esti mengatakan, untuk ketersediaan material tidak ada masalah, karena jauh-jauh hari sudah dipersiapkan. Sejumlah material, seperti batu, pasir dan semen sudah didrop.

”Untuk mempercepat pekerjaan, saat ini juga diturunkan mesin molen”, katanya.

Dengan kerja keras sejak di Pra TMMD, lanjut Danramil Cepiring, diharapkan, nantinya semua sasaran fisik yang telah diprogramkan bisa selesai semua, sebelum atau bersamaan upacara penutupan TMMD.

”Selain itu, antisipasi musim yang sangat panas terik matahari. Kalau pekerjaan sudah bisa dikejar sejak Pra TMMD, InsyaAllah target akan tercapai,” tambah Kapten Cpl. Esti. (AW)

LAINNYA