Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Tinjau Langsung Pelaksanaan Operasi Yustisi di Kabupaten Muara Enim

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Sep 2020 09:59 0 93 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama PJU Polda Sumsel meninjau langsung pelaksanaan Operasi Yustisi di Kota Muara Enim dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di Kabupaten Muara Enim, pada Jumat (18/09).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM, Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah. SH, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, S. Sos. M. Tr. (Han)) dan Forkompinda Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan pelaksanaan Ops yustisi Kabupaten Muara Enim dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan oleh gugus tugas Covid 19 Kabupaten Muara Enim yang terdiri dari Personil Kodim 0404 Muara Enim, Personil Polres Muara Enim, Pol PP, BNPB, DINKES dan Dinas Pasar Kabupaten Muara Enim berlangsung di simpang empat Tugu Pahlawan Pasar Muara Enim yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman SH, MH.

Sanksi tegas diberikan kepada yang melanggar tidak menggunakan masker, dan memilih sanksi berupa Push UP atau menyapu di jalan, selanjutnya mengisi blangko surat pernyataan yang isinya akan selalu menggunakan masker jika di luar rumah.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. menyebutkan Saya selain Kunjungan Ke Polres Muara Enim, juga memberikan Motivasi kepada kita semua rekan-rekan dilapangan, kegiatan ini merupakan menyadarkan masyarakat, bahwa Covid-19 ini tidak bisa diselesaikan tanpa bantuan seluruh pihak, TNI, Polri dan Pemda sudah menghimbau, tapi tentu banyak stakeholder yang harus terlibat, oleh karena itu kita mengajak semua masyakarakat untuk kesadarannya.

Dan bukan hukuman yang kita inginkan, tapi yang kita inginkan Covid-19 harus hilang dari muka bumi ini, Tegas Kapolda Sumsel .

Selanjutnya Kapolda Sumsel menuju ke Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim untuk bertatap muka dan memberikan arahan kepada Personil Polres Muara Enim,dan dilanjutkan melaksanakan giat menanam bibit pohon di lapangan Apel Polres Muara Enim serta  dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pekerjaan renovasi lapangan tembak dan pembangunan gedung serba guna di Polres Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA