Gambar_Langit Gambar_Langit

Dinas Sosial OKU Selatan Bantu Korban Kebakaran Di Peninggiran

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Sep 2020 20:15 0 139 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Langkah responsif kembali di tunjukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sabtu (19/09). Menyikapi adanya informasi telah terjadinya sebuah musibah kebakaran di Desa Peninggiran Kecamatan Tiga Dihaji yang menimpa kediaman seorang Nenek bernama Suminem (85) tahun tinggal di perumahan Guru SDN Desa Peninggiran yang mengalami kebakaran pada jumat (18/09) malam, Tim Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan langsung turun ke lokasi guna memberikan bantuan sembako kepada nenek Suminem yang di ketahui menurut informasi tinggal sebatang kara di perumahan yang mengalami kebakaran tersebut.

Saat dikonfirmasi Pelita Sumsel, Sabtu (19/09), Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten OKU Selatan, Endar Suhairi membenarkan bahwa pihaknya telah turun ke Desa Peninggiran dan memberikan bantuan berupa sembako kepada nenek suminem korban musibah kebakaran yang terjadi.

Menurut Endar, setelah menerima informasi adanya kebakaran yang melanda perumahan guru SDN Peninggiran yang ditinggali oleh Nenek suminem, pagi harinya tim Dinas Sosial turun ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban.

“Kami turut prihatin atas musibah tersebut, berharap korban bisa bersabar dan tabah, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bahu-membahu membahu memadamkan api saat kebakaran terjadi,” ujar kadinsos. (DK)

LAINNYA