Gambar_Langit Gambar_Langit

Usai Ambil BST di Kantor Pos, Ali Tewas Ditabrak Mobil

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Sep 2020 15:35 0 206 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kecelakaan maut kembali terjadi lagi dijalan lintas Palembang-Parbumulih tepatnya di Jalan Ibtas,  Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan hingga menewaskan 1 korban bernama Ali (50) warga Desa Arisan Musi Timur, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Peristiwa kecelakaan maut antara sepeda motor dengan mobil jenis avanza tersebut diduga dengan arah berlawanan hingga beradu kambing yang menyebabkan pengendara sepeda motor jenis Vega tersebut terpental dan menewaskan penumpang sepeda motor bernama Ali (50) itu. Sementara pengendara motor bernama Putra (18), warga yang sama saat membonceng Ali (50), juga nengalami luka serius di bagian kaki kirinya yang mengalami patah tulang dibagian dengkulnya dan kini dirawat di UGD Puskesmas Gelumbang .

Sementara jenazah Ali (50) pria separuh baya yang tewas d itempat tersebut,usai mendapat pembersihan dari Puskesmas Gelumbang langsung dilarikan ke kediaman nya didesa Arisan Musi Timur Muara Belida.

Menurut keterangan para warga yang membawa para korban di UGD Puskesmas usai kecelakaan tersebut,bahwa peristiwa begitu spontan

“Saat itu jelang sholat Jumat (18/09), nah,tiba-tiba terdengar keras suara dari arah jalan lintas seperti kecelakaan dan warga berhamburan keluar dan menolong korban serta sebuah mobil dan sopir diamankan”, ungkap warga sekitar kejadian.

Sementara paman korban, Putra (18) yang mengalami luka patah kaki tersebut,mengungkapkan bahwa ponaan saya itu barusan saja selesai servis motor dan hari ini bersama Ali (50) dari Desa Arisan Musi Timur menuju ke kantor Pos Gelumbang guna megambil Bantuan Sosial Tunai (BST), dan siang ini mendapatkan kabar bahwa keduanya mengalami kecelakaan di Desa Talang Taling dengan motor Vega nya.

“Ya, beruntung ponaan saya hanya alami luka dan patah kaki bagian kiri dan saya terkejut pak dapat informasi karena ponaan saya ini ayah dan ibu nya sudah meninggal dan ikut dengan saya selama ini”, ujar Jum(45) saat di UGD Puskesmas Gelumbang menceritakan.

Atas peristiwa kecelakaan maut tersebut hingga menewaskan satu orang itu aparat dari BKO Lantas Polsek Gelumbang, Polres Muara Enim terlihat mengecek para korban di UGD Puskesmas Gelumbang dan mendatangi serta mengamankan di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Jalan lintas Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Sedangkan korban bernana Ali (50) Warga Desa Arisan Musi Timur yang nenyebabkan ia tewas,  diduga mengalami benturan keras pada bagian kepala belakang dan luka patah di bagian dengkul kaki kanan. (NVJ)

LAINNYA