Home / DAERAH / Peringati Harlantas Bhayangkara Ke-65, Kasat Lantas Kapolres OKI Bagikan Sembako
Satlantas Polres OKI saat memberikan bantuan khusus bagi masyarakat korban kecelakaan maupun yang terdampak covid-19, Jumat (18/09)

Peringati Harlantas Bhayangkara Ke-65, Kasat Lantas Kapolres OKI Bagikan Sembako

Kayuagung, Pelita Sumsel – Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI), AKP Amalia Kartika serta jajajaran Satlantas Polres OKI melakukan aksi simpatik dalam rangka memperingati Hari lalu lintas (harlantas) Bhayangkara ke-65.

Aksi simpati ditunjukkan Satlantas Polres Ogan Komering Ilir, di tengah pandemi virus corona atau covid-19  dilakukan dengan cara memberikan bantuan khusus bagi masyarakat korban kecelakaan maupun yang terdampak covid-19, Jum’at (18/09).

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Amalia Kartika mengatakan, aksi pemberian bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke–65 Tahun 2020.

“Kita salurkan pemberian bingkisan berupa paket sembako serta santunan kepada korban laka lantas serta masyarakat yang terdampak covid-19,” ujar Amalia.

Perwira pertama itu menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini maka diharapkan sedikit bisa meringankan beban hidup masyarakat. Hal itu mengingat dampak wabah Covid-19 masih sangat berpengaruh, utamanya di bidang perekonomian.

“Ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban tersebut, semoga bermanfaat bagi yang menerima,” pungkas Kasat Lantas, (Arl)

Bagikan Ini Di :