Gambar_Langit

Babhinkamtibmas Bantu TNI di Pra TMMD Desa Sendangkulon

waktu baca 1 menit
Jumat, 18 Sep 2020 15:19 0 90 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Salah satu wujud pelayanan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Sugiri Polsek Kangkung bersama sama dengan TNI dan masyarakat melaksanakan kerja baakti terkait dengan pelaksanaan Pra TMMD Reguler 109 di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung, Rabu (16/09).

Bertempat di jalan Dusun Pening, Bhabinkamtibmas bersama aparat TNI dan masyarakat melaksanakan kerja bakti berupa membuat betonisasi sepanjang 1.200 m, adapun pengerjaan tersebut dilakukan secara gotong royong.

Pada saat di konfirmasi Bhabinkamtibmas Bripka Sugiri menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka bentuk sinergitas antara TNI-POLRI serta masyarakat dalam rangka gotong-royong bersama membangun desa melalui TMMD Kodim 0715/Kendal.

“Dalam rangka pelaksanaan TMMD di Desa Sendangkulon yang intinya selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat TNI serta masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti secara gotong royong dengan tujuan untuk mensukseskan TMMD yang di laksanakan di Desa ini”, ucapnya. (AW)

LAINNYA