Home / Jawa Tengah / Terkait Pengerjaan TMMD, TNI Inten Koordinasi Dengan Pihak Pemdes

Terkait Pengerjaan TMMD, TNI Inten Koordinasi Dengan Pihak Pemdes

Kendal, Pelita Sumsel – Untuk mendapatkan hasil pekerjaan yang baik dalam TMMD 109 Kodim 0715/Kendal yang dipusatkan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, anggota TNI selalu menjalin komuniskasi secara intens untuk meminimalisir kesalahan maupun kekurangan dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik dengan pihak pemerintah desa setempat, Senin (14/09).

Seperti yang dilakukan oleh Serma Suwandi, pejabat Bati Bhakti Kodim 0715/Kendal dengan Hikayaz (52) selaku perangkat Desa Sendang Kulon. Serma Suwandi mengaku sering komunikasi koordinasi tehnik pekerjaan ataupun hambatan- hambatan yang dijumpai dalam pelaksanaan kegiatan disasaran.

“Agar hasilnya bisa maksimal, kami pihak Kodim sering melakukan koordinasi dengan pihak pemdes, terkait teknik pekerjaan disasaran TMMD,” ujar Serma Suwandi di sela-sela pekerjaan di lokasi TMMD.

Pada kesempatan yang sama, Hikayaz selaku perangkat Desa Sendang Kulon juga mengatakan selalu berkoordinasi untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada untuk mencegah hal–hal yang tidak diinginkan di lapangan.

“Kami dari pihak desa selalu koordinasi di setiap kesempatan untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada maupun mencegah terjadinya permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan”, ungkap Hikayaz. (AW)

Bagikan Ini Di :