Home / Jawa Tengah / Semangat TNI dan Warga Langsir Pasir Ditengah Medan Yang Sulit

Semangat TNI dan Warga Langsir Pasir Ditengah Medan Yang Sulit

Kendal, Pelita Sumsel – Di tengah jalan yang sedang di perbaiki TNI bersama masyarakat mengangkut material pasir agar dapat bisa sampai titik lokasi, semangat untuk mengabdi untuk Masyarakat telah di tunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, dalam melangsir material pasir agar sampai di titik terdekat pembangunan jalan, Senin (14/09).

Menurut penjelasan salah satu anggota Satgas TMMD kodim 0715/Kendal, Sertu Sigit, meskipun medan yang sulit dan cuaca sangat panas namun tidak membuat para anggota dan masyarakat untuk melangsir material berupa pasir ke lokasi terdekat pengerjaan.

”Bahwa dihadapkan medan yang sulit dan cuaca yang panas, agar pasir bisa mencapai titik terdekat pembangunan jalan, untuk itu dibutuhkan tenaga yang lebih untuk melangsir pasir agar bisa sampai di titik terdekat lokas pembangunan jalan, tentunya perjuangan itu menambah motifasi kami untuk berbuat yang terbaik bagi Masyarakat,” jelas Sertu Sigit.

Demikian perjuangan dan usaha satgas TMMD untuk mewujudkan pengabdian kepada masyarakat, melalui program TMMD di titik sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1200m, dan hasilnya nanti betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. (AW)

Bagikan Ini Di :