Gambar_Langit Gambar_Langit

Semangat Membara TNI Dan Masyarakat,  Membangun Jalan TMMD di Tengah Covid-19

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Sep 2020 16:58 0 121 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109, Dusun Pening, Kecamtan Kangkung, Kabupaten Kendal, Minggu (13/09).

“Dalam melaksanakan tugas TMMD, tak perlu diragukan lagi dengan semangat yang membara TNI dan Masyarakat bekerja membangun jalan untuk memciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi COVID-19,” ungkap, Babinsa Desa Sendangkulon Serda Rosi

Serda Rosi menjelaskan, dengan pelaksanaan program TMMD tahun 2020 di Desa Sendangkulon, walaupun mewabahnya COVID-19 dimana mana namun kami tidak mengerti dengan virus. 

“Yang kami tahu jalan yang kami buat sangat di perlukan oleh rakyat. Namun kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat”, ujar Serda Rosi.

Dengan ayuhan tangan TNI dan warga yang sedang memasukan material ke dalama molen terlihat satu irama sehingga bisa menghasilkn olahan beton yang bagus untuk pembangunan jalan.

“Kalau badan kita bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. tentunya bergerak yang bermanfaat. Seperti pembuatan jalan yang sedang kita bangun”, tutupnya. (WA)

LAINNYA