Gambar_Langit

Saat Berkunjung ke Lokasi Pra TMMD, Dansatgas Berikan Apresiasi Anggota dan Warga

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Sep 2020 14:15 0 106 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Komandan kodim 0715/Kendal Letkol inf Iman Widhiarto selaku Dansatgas TMMD mengunjungi Kesiapan Pra TMMD Reg ke-109 yang berlokasi di Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Minggu (13/09).

Dalam kunjungannya tersebut, Dansatgas TMMD Letkol (Inf) Iman Widhiarto memberikan semangat dan apresiasi terhadap para anggotanya dan masyarakat. Untuk itu dirinya sering terjun langsung ke lokasi Pra TMM.

“Saya apresiasi buat warga maupun TNI, salut buat semua semangatnya luar biasa, semoga hajat kita ini berjalan lancar dan sukses” tegas Dandim Letkol (Inf) Iman Widhiarto

“Saya yakin dengan sinerginya TNI dan warga sesulit apapun pekerjaan akan kita lalui dengan mudah dan berhasil,kita akan kerahkan semua tenaga dan pikiran agar selesai tepat waktu”tambahnya.

Saat ditemui di lokasi yang sama, Karno (43), warga Desa Sendangkulon mengatakan ikhlas dan senang dalam membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD di desanya.

“Kami ikhlas dan senang untuk membantu Bapak-bapak tentara, kami tambah semangat ternyata Komandan kodim ikut turun menemani kami bekerja,” kata Karno. (AW)

LAINNYA