Gambar_Langit Gambar_Langit

Keakraban TNI dan Masyarakat Selalu Ditunjukan di Lokasi TMMD Kendal  

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Sep 2020 16:57 0 100 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109, Kodim 0715/Kendal mulai menunjukan keakrapan masyarakat dengan TNI di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Warga dan TNI terlihat kompak dan akrab mengambil air untuk mendukung kelancran pelaksanan pengecoran jalan Dusun Pening serambi sambil menikmati keindahan wilayah disekitarny, Minggu (13/09)

Pantauan di lapangan, terlihat secara kompak TNI bersama warga bahu membahu mengambil air degan cara dipikul dan ada juga yang didorong.

Salah satu pekerja Sucipto mengatakan, dirinya bersama TNI rela mengambil air yang lokasinya cukup lumayan jauh demi mensukseskan program Pra TMMD yang ada di desanya. Tak hanya itu impian warga mempuyai jalan baik akan segera terwujud dengan program TMMD kali ini.

“Dalam pengambilan air TNI dan Masyarat menggunakan ember ada yang dipikul dan ada yang didorong,dengan pengorbanan mereka semoga menuai hasil yang memuaskan,sehingga bisa memajukan Dusun Pening”, ujar Sucipto. (AW)

LAINNYA