Gambar_Langit Gambar_Langit

Pilkada OKUS: Partai Hanura Dukung Popo Ali 

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Sep 2020 14:41 0 120 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merupakan salah satu partai pengusung pasangan Popo Ali dan Soelihin (PAS) untuk di pemilihan kepada daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.

Menurut Afri Zaini SIP, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten OKU Selatan, diusung serta di dukungnya PAS oleh Partai Hanura Karena kedua pasangan tersebut dianggap berhasil membangun serta memajukan Bumi Serasan seandanan selama menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan.

“Di bidang pembangunan daerah yang dilaksanakan oleh pasangan PAS, seperti membangun insfrastruktur, dunia pariwisata cukup pesat selama ini”, ucap Afri Zaini yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan yang menjabat selama tiga priode, saat dibincangi Pelita Sumsel, Rabu (9/09) di Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Untuk target kemenangan pasangan PAS di Pilkada Kabupaten OKU Selatan 2020, Afri mengatakan Partai Hanura menargetkan menang diatas 80 %.

“Saya telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPC Hanura agar berjuang untuk memenangan pasangan PAS, selain mengajak seluruh masyarakat OKU Selatan untuk mensukseskan pilkada dengan cara menyalurkan hak pilih pada tanggal 9 Desember 2020”, ucapnya.

Untuk pelaksanaan pilkada Kabupaten OKU Selatan yang berlangsung tahun ini, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten OKU Selatan ini berharap selain pasangan PAS menang, pilkada tahun ini berjalan lancar dan sukses. (DK)

LAINNYA