Gambar_Langit Gambar_Langit

Khoirul Jabat Ketua PK KNPI Air Kumbang Banyuasin

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Sep 2020 20:14 0 100 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel — Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK-KNPI Air Kumbang Lahirkan Khoirul Sebagai Pemenang, acara yang dihelat di Aula Gedung Camat Air Kumbang, Rabu (09/0920) tersebut berlangsung Khidmat.

Dalam Sambutannya Ismail Fahmi selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KNPI Kecamatan atas pengabdian didalam masa kerjanya dan atas semua kerjasama selama ini, Ismail berpesan agar musyawarah ini terlaksana dengan mufakat, tertib dan lancar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Para pengurus PK KNPI Air Kumbang atas pengabdiannya selama ini dan saya berpesan agar semua pihak menjaga ketertiban, menjunjung tinggi Musyawarah Mufakat sehingga acara kita berjalan aman dan lancar,” Harap Ismail.

lanjut Ismail, dia berharap PK terpilih agar dapat menyebarluaskan KNPI di Kecamatan Air Kumbang Serta Bersinergi Dengan pemerintah setempat agar dapat mewujudkan Program Bupati Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Saya berharap agar PK terpilih nantinya dapat mengakomodir setiap buah pemikiran dari pemuda yang ada di kecamatan Air Kumbang tentunya serta dapat menyebarkan nilai-nilai positif agar pemuda disini tidak terjerumus kedalam hal negatif dan yang paling penting PK terpilih dapat bersinergi dengan pihak kecamatan agar dapat bahu-membahu mewujudkan Program Bupati Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” tutup nya.

Lakoni Sapran SH,. M.Si,. Selaku Tuan Rumah dalam Perhelatan kali ini, berharap Agar PK terpilih dapat menyelesaikan setiap persoalan Kepemudaan yang dihadapi oleh para remaja dan pemuda dikecamatan Air Kumbang.

“Saya berharap agar yang terpilih nantinya agar dapat mencarikan solusi terbaik dalam menyelesaikan setiap persoalan Kepemudaan yang ada di Kecamatan Air Kumbang,” Tukas Pak Camat.

Semntara itu, Ketua terpilih Muscam PK KNPI Periode 2020-2023. Kecamatan Air Kumbang, Khoirul Menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin PK KNPI Kecamatan Air Kumbang.

“Semoga kedepan bisa lebih dirasakan di masyarakat keberadaan KNPI ini, harapan kedepan bisa lebih baik untuk mengabdikan diri untuk mempersatukan OKP-OKP,” ujarnya.

Khoirul juga mengajak kepada semua rekan-rekan OKP untuk bersama-sama membangun dan memajukan kecamatan Air Kumbang khususnya pemuda dalam semua sektor dan bidang.

“Pemilihan ini merupakan bagian dari demokrasi, tak ada kata ‘lawan’, yang ada hanya ‘kawan’, oleh karena itu mari kita sama-sama besarkan PK KNPI Kecamatan Air Kumbang ini dengan cara menjalin kebersamaan yang erat diantara kita agar bisa memajukan pemuda di kecamatan Air Kumbang pada semua bidang dan sektor yang ada,” pungkas dia.(Suh)

LAINNYA