Gambar_Langit Gambar_Langit

Kader Yang Tidak Patuh Instruksi Partai Akan Dipecat

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Sep 2020 13:11 0 112 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC _PDIP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,selain akan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Popo Ali dan Soelihin (PAS) di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan tahun 2020. Ke depan akan ada sanksi tersendiri bagi jajaran anggota pengurus partai dibawah DPC PDIP Kabupaten OKU Selatan, yang tidak patuh terhadap instruksi dari partai untuk memenangkan pasangan PAS. Menurut Ketua DPC Kabupaten OKU Selatan, Chorinda, jika kader tidak mematuhi instruksi partai, maka kader tersebut akan dipecat.

“Target dari partai kita untuk menang di Pilkada Kabupaten OKU Selatan tahun ini sebesar 80%, dan kita optimis target tersebut bisa tercapai karena pasangan PAS calon tunggal juga melawan tabung kosong”, ujar Ketua DPC Kabupaten OKU Selatan, Chorinda yang didampingi Edwar Hadi selaku Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kabupaten OKU Selatan saat dibincangi Pelita Sumsel, Selasa (8/09).

Chorinda menjelaskan, untuk strategi pemenangan pasangan PAS sendiri di pilkada OKU Selatan tahun 2020, menurut Chorinda pihaknya akan mensolidkan seluruh jajaran pengurus DPC PDIP OKU Selatan, melakukan sosialisasi pasangan PAS baik kepada semua anggota jajaran pengurus partai serta masyarakat, dan dalam waktu dekat rencananya akan melaksanakan konsolidasi partai bersama jajaran pengurus.

“Seusai instruksi dari DPP serta DPW PDIP Sumatera Selatan maka DPC OKU Selatan siap berjuang memenangkan Pasangan PAS”, pungkasnya. (DK)

LAINNYA