Gambar_Langit

14 Tim Siap Rebut Piala Walikota Cup

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Sep 2020 19:24 0 104 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Sebanyak 14 tim peserta Turnamen Futsal Antar Jurnalis dipastikan bakal bertanding secara sengit pada pelaksanaan Turnamen Futsal Jurnalis Wali Kota Cup 2020 yang diselenggarakan oleh media online Detik Sumsel pada 12-13 September 2020 di Lapangan Futsal Jupiter.

Hal ini diketahui, setelah sebanyak 14 perwakilan masing-masing Tim mengikuti rangkaian Technical Meeting di Cafe Om Ndut Reborn, Selasa (8/9/2020).

“Jadi ada 14 tim laki-laki yang pesertanya merupakan jurnalis dari berbagai pos di Palembang, kemudian ada 2 tim perempuan yang juga berasal dari jurnalis mengikuti pertandingan eksibisi,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Jurnalis, Firwanto M Isa SHum didampingi Sekretaris Panitia Epen Permata SPd.

Dikatakan, pelaksanaan Turnamen Futsal Antar Jurnalis ini selain memperebutkan Piala Wali Kota Palembang juga bagian dari euforia perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September.

“Pada rangkaian acara nantinya pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendampingan dari Dinas Kesehatan Pemkot Palembang,” bebernya.

Firwanto berharap, pada rangkaian acara nantinya para jurnalis bisa bermain dengan fun dan sportif. “Ini juga bagian dari menjaga tubuh agar bugar, para jurnalis bisa menyempatkan olahraga dengan pelaksanaan turnamen futsal ini,” terangnya.

Adapun hasil pengundian tim peserta yakni diantaranya PFI Palembang VS Merdeka Fc, Monorel A VS Polres Palembang FC, FJP Fc VS IJTI Fc, Forjoss (bye), Erdut Polda Sumsel VS IWO Sumsel, Monorel B (bye), Eksbis VS Forwaka, BPJS Kesehatan VS TVRI Sumsel.

“Kemudian, untuk pertandingan eksibisi jurnalis perempuan yakni Girl Monorel Fc VS Girl Merdeka Fc,” urainya.(ril)

LAINNYA