Gambar_Langit Gambar_Langit

Popo Ali: Kabupaten OKU Selatan Harus Semakin Maju 

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Sep 2020 20:06 0 123 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Murtopo, terpantau Pelita Sumsel, Senin (7/09) menjalankan rutinitas masuk kantor seperti biasanya untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten OKU Selatan.

Hampir seharian Bupati berada di kantornya yang ada di komplek perkantoran Kabupaten OKU Selatan, baik untuk mengerjakan berbagai tugas terkait pemerintahan yang ada dikantor bupati, menerima tamu luar daerah serta masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang datang berkunjung ke Kantor Bupati dengan berbagai keperluan yang ingin disampaikan kepada dirinya.

Meski cukup sibuk tapi semua tetap dilayani dengan baik dan ramah oleh Bupati popo, sebuah kebiasaan yang tidak pernah berubah sejak dilantik sebagai Bupati OKU Selatan sampai menjelang akhir jabatannya melayani masyarakat dengan ramah serta baik.

Di sela berbincang dengan Pelita Sumsel saat ingin pulang dari kantor menuju rumah dinas,
Bupati popo menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamitnya kepada Masyarakat OKU Selatan, sebab dirinya akan melaksanakan cuti dalam waktu dekat guna mengikuti pilkada Kabupaten OKU Selatan.

“Saya selaku bupati mohon izin serta pamit sekaligus meminta maaf kepada masyarakat kabupaten OKU Selatan, jika terdapat kekurangan serta kekeliruan selama memimpin serta menjabat sebagai Bupati OKU Selatan selama ini, karena dalam waktu dekat saya akan melaksanakan cuti guna mengikuti pilkada di daerah ini”, ujarnya.

“Besar harapan saya sebagai Bupati OKU Selatan, pilkada ke depan di daerah ini bisa berjalan lancar dan sukses. Rakyat kabupaten OKU Selatan yang telah masuk dalam Daftar Pemlih Tetap (DPT) ke depan bisa menggunakan hak suara atau hak memilih dengan baik, semoga Kabupaten ini akan semakin maju”, ucap Bupati OKU Selatan, Popo Ali Murtopo. (DK)

LAINNYA