Gambar_Langit Gambar_Langit

Rizki Kolam Pemancingan Sukamenang Gelumbang: Tempat Rekreasi Sekaligus Salurkan Hobi

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Sep 2020 19:25 0 379 Admin Pelita

Muara Enim,  Pelita Sumsel – Salah satu tempat rekreasi sekaligus wadah menyalurkan hobi saat ini tersedia di Kecamatan Gelumbang. Adalah Rizki Kolam Pemancingan (RKP) yang berada di lokasi strategis dan mudah terjangkau ini terletak di wilayah Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini. RKP dengan konsep yang ramah lingkungan ini menyediakan beragam jenis ikan, diantaranya ikan patin dan ikan lele.

Sambil menikmati liburan bersama keluarga, RKP juga menjadi tempat bagi para pengunjung yang mempunyai hobi memancing di kolam yang cukup luas itu.

Kepada media ini Minggu (06/09), Pemilik kolam pemancingan RKP, Firdaus atau sapaan akrabnya bung Peng, mengatakan para pecinta dan punya hobi memancing terus dimanjakan untuk hiburan dalam mengisi liburan setelah sepekan beraktivitas.

“Ikan lele dan patin di kolam kami ini sangat diminati para pecinta yang hobi mancing, dan kami juga telah siapkan berbagai makanan dan minuman seperti kopi, teh manis dan dingin serta makanan ringan jika pemancing membutuhkan. Ya, bisnis pengelolaan memancing disituasi Covid-19 saat ini tentunya sangat berpengaruh, namun kita tetap sabar menekuni bisnis pemancingan ini”, kata Firdaus.

Sementara warga yang gemar dan punya hobi memancing di saat hari libur mengungkapkan, bahwa sangat terhibur dan  termasuk refresing berlibur dipemancingan Rizki Kolam Pemancingan (RKP) Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang yang cukup eksis mengelola bisnis pemancingan ini.

“Ya, liburan dan sekaligus punya hobi memancing pak, dan tentunya sangat terhibur dan terjangkau“, ujar Udin warga Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim ini. (NVJ)

LAINNYA