Home / DAERAH / Touring VLB, Jalin Keakraban Pecinta Scooter

Touring VLB, Jalin Keakraban Pecinta Scooter

Lahat, Pelita Sumsel – Club motor Vespa Lahat Bersatu (VLB, red) masih dalam rangka semarak HUT Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 melakukan touring bersama ke objek wisata Cughup Penenangan yang berada di Desa Muara, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Touring pecinta motor vespa ini sekaligus dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota club.

Touring club yang melibatkan 15 motor beserta pemilknya masing-masing hari ini Minggu, (30.08.2020) dimulai dari titik kumpul awal start yakni lapangan ex MTQ bakal melintasi Kecamatan Mulak Ulu, Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Tanjung Tebat baru kemudian kembali lagi finish di lokasi start awal.

Turut hadir pada touring keakraban ini, salah satu club motor tertua yang ada di Kabupaten Lahat yakni Lahat Scooter Club (LSC) yang sudah membumi sejak tahun 1997 dan kini diketuai Maryoto.

Maryoto, ketua LSC dibincangi menjelaskan touring bersama VLB ini selain masih dalam menyemarakan momen HUT RI ke 75 tahun juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar club pecinta vespa.

“Melalui touring ini, kita berharap bisa memperat persaudaraan pecinta scooter,”ungkap Maryoto. (Deri).

Bagikan Ini Di :