Gambar_Langit

Diskoperindag Sayangkan Aksi Coret di Pasar Gemiung

waktu baca 1 menit
Senin, 31 Agu 2020 18:48 0 132 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, sangat menyayangkan adanya aksi coret-coret di dinding gedung pasar Desa Gemiung, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Menurut Kabid Pasar Diskoperindag Kabupaten OKU Selatan, Asrulah SH gedung bangunan pasar yang ada di Desa Gemiung saat ini belum diserahterimakan dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah.

“Pada bulan maret kemarin, kami sudah pernah turun ke lokasi serta melihat kondisi gedung pasar tersebut, dan soal banyaknya coretan di dinding pasar tersebut dan adanya kaca yang pecah kita sudah tahu karena pernah turun saat itu”, jelas Asrulah saat di konfirmasi Pelita Sumsel, Senin (31/08).

Disampaikan Asrulah, pihaknya sendiri telah meminta bantuan dengan kepala desa gemiung dan kepala pasar setempat agar bisa menjaga gedung pasar tersebut.

Ditambahkan Asrul Terkait perawatan gedung pasar gemiung saat ini apakah akan di cat ulang kedepan, Asrulah mengungkap karena belum di serah terimakan ke daerah, maka pihaknya belum bisa  menganggarkan untuk perawatan gedung pasar yang ada.

“Soal rencana serah terima gedung dari pemerintah pusat ke daerah, kami telah berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan diusahakan dalam waktu dekat”, tandasnya. (DK)

LAINNYA