Gambar_Langit Gambar_Langit

2 September 2020: PDAM Tirta Musi Stop Sementara Alirkan Air ke Pelanggan

waktu baca 2 menit
Minggu, 30 Agu 2020 16:16 0 293 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – PDAM Tirta Musi Palembang akan menyetop sementara aliran air ke pelanggan pada 2 September mendatang. Untuk itu, sejumlah pelanggan PDAM Tirta Musi Palembang diimbau mempersiapkan penampungan air. Menurut Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Palembang, Cik Mit pelanggan PDAM Tirta Musi di Kota Palembang kecuali wilayah Seberang Ulu I (SU I) dan Seberang Ulu II (SU II) akan mengalami gangguan pada Rabu (02/09) mendatang. Hal ini dikarenakan ada beberapa pengerjaan.

“Kita akan melakukan pekerjaan koneksi kabel power panel MDP di Intake Karang Anyar, dan IPA Karang Anyar, sehingga mengganggu pengaliran di beberapa wilayah”, tutur  Cik Mit kepada awak media, Sabtu (29/08).

Pengerjaan akan dilakukan petugas PDAM terang Cik Mit, dimulai pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB, pada Unit Pelayanan 3 Ilir, pelayanan Sako Kenten, Unit Pelayanan Rambutan, Kalidoni, dan instalasi Poligon.

Sementara itu, pengerjaan di Unit Pelayanan Alang – Alang Lebar, Unit Pelayanan KM 4, Karang Anyar, pengerjaanya sekitar 10 jam, dan akan dimulai pukul 09 pagi.

“Pergantian dan pemasangan power panel ini, untuk lebih mengandalkan sistem kelistrikan yang ada”, jelasnya.

Dirinya menghimbau kepada pelanggan yang berada di wilayah terdampak aliran, agar dapat dengan bijak menggunakan air, sehingga dapat mengantisipasi kebutuhan air selama terjadinya gangguan.

“Ada sekitar 150 ribu pelanggan yang akan mengalami gangguan selama 4 jam, dan 50 ribu pelanggan yang merasakan dampak perbaikan. Dan kami haturkan permohonan maaf, hal ini untuk meningkatkan kwalitas pelayanan”, pungkas Mat Cik. (jea)

LAINNYA