Gambar_Langit

Camat Banyuasin III Rangkul Media Untuk Kegiatan Publikasi Dana Desa

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Agu 2020 15:40 0 101 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel — Kecamatan Banyuasin III Rangkul seluruh Media di Kecamatan Banyuasin III dalam rangka publikasi kegiatan di Desa-desa Sekecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Selasa (25/07/20).

Dalam Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Drs. Yuni Khairani M.Si,. Beserta jajaran dihadiri oleh PJ. kades/kades dan dihadiri 18 Kepala Biro Waratawan di Banyuasin III.

Ari Anggara Jurnalis SUARALIDIK.COM, Selaku Perwakilan Jurnalis mengutarakan sangat mengapresiasi dengan kebijakan yang diambil oleh Pihak Kecamatan Banyuasin III.
“Saya sangat mengapresiasi kebijakan yang diambil oleh pihak kecamatan Banyuasin III, dan besar harapan saya kerjasama ini terus berlanjut,” Ujar dia.

Sementara itu Dra. Yuni Khairani M.Si berpesan kepada Rekan-rekan Jurnalis agar dapat bersinergi dengan pemerintah Desa yang telah ditentukan pembagiannya oleh pihak kecamatan dan disepakati bersama dengan Rekan-rekan Jurnalis yang berdomisili di wilayah Kecamatan Banyuasin III.

“Saya berharap teman-teman wartawan dapat bersinergi dengan pemerintah Desa dan kecamatan sehingga terjalin komunikasi yang produktif,” harap dia.(Suh)

LAINNYA