Gambar_Langit Gambar_Langit

Herman Deru Bersama Popo Ali Bersinergi Bangun OKU Selatan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Agu 2020 21:01 0 112 Admin Pelita

Pelita Sumsel, OKU Selatan — Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang juga Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,Popo Ali Murtopo,Demi menjadikan kabupaten OKU Selatan maju dan terdepan serta masyarakat yang ada di daerah ini semakin bisa sejahtera,terus melakukan berbagai gebrakan pembangunan untuk menjadikan Kabupaten OKU Selatan semakin berjaya.

Terus menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah provinsi dilakukan Bupati Popo hingga saat ini,agar berbagai pembangunan terutama di bidang insprastruktur demi meningkatnya kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten setempat dan untuk menjadikan Kabupaten OKU Selatan terus semakin maju dibawah kepemimpinan termasuk luar biasa.

Dengan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi(Pemprov)Sumatera selatan,di tahun 2020,Berbagai pembangunan Insprastruktur baik jalan atau jembatan akan di laksanakan oleh Pemprov Sumsel.

Dengan adanya kucuran dana Rp 100 Milyar lebih dari Pemprov Sumsel untuk berbagai pembangunan di kabupaten OKU Selatan di tahun 2020,terutama memperbaiki akses jalan provinsi,diharapkan oleh Bupati Popo akses jalan di Daerah ini akan semakin nyaman untuk di lalui.

Secara simbolis Peresmian tentang mulai nya pembangunan dibidang insprastruktur jalan dan jembatan tahun 2020 di wilayah Kabupaten OKU Selatan,dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel ,Herman deru,bertempat di Desa Lubar,Kecamatan Simpang,Sabtu (22/8).

Bupati Kabupaten OKU Selatan,Popo Ali, selain mengucapkan rasa terima kasih atas sinergi kerjasama pembangunan dan perhatian dari pemprov sumsel untuk melaksanakan berbagai pembangunan di Kabupaten OKU Selatan

“Menjadikan Kabupaten OKU Selatan semakin maju serta Gemilang saat ini dan kedepan merupakan cita cita kita bersama,ungkap Popo.

Gubernur Sumatera Herman deru sendiri dalam sambutannya memuji berbagai kemajuan yang telah di capai oleh Kabupaten OKU Selatan saat ini meski baru berusia 16 tahun

“Semoga berbagai kemajuan yang telah diraih Kabupaten OKU Selatan bisa semakin di tingkatkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan,demi tercapainya kehidupan masyarakat di daerah ini yang semakin maju serta sejahtera sesuai harapan kita bersama,puji Deru.DK

LAINNYA