Gambar_Langit Gambar_Langit

Perayaan HUT RI di Talang Belidang Desa Plangki Meriah

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Agu 2020 19:15 0 212 Admin Pelita

OKU Selatan – Pelita Sumsel, Dalam rangka merayakan sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 , Pemerintah Bersama Masyarakat Desa Plangki, Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,terutama yang tinggal di Dusun Satu, Talang Belidang, menggelar serta melaksanakan berbagai perlombaan baik untuk anak-anak maupun tingkat dewasa.

Untuk perlombaan tingkat anak-anak, salah satunya lomba joget balon, sementara untuk dewasa lomba tarik tambang. Hal itu disampaikan Kepala Dusun 1 Talang belidang Plangki, Hendra Jonata, saat dibincangi Pelita Sumsel, Selasa (18/08).

“Berbagai perlombaan memeriahkan HUT RI ke 75 yang dilaksanakan pihaknya rencanannya akan digelar selama 1 pekan, puncaknya acaranya hari Minggu nanti”, ujarnya.

Pantauan Pelita Sumsel, selain di Talang Belidang Plangki, berbagai acara perlombaan semarak HUT RI juga terlihat dilaksanakan di beberapa wilayah Desa yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Sementara, untuk kegiatan oleh Pemda Kabupaten OKU Selatan Memeriahkan HUT RI seperti acara Karnaval pembangunan, lomba perahu di sungai selabung seperti tahun tahun sebelumnya, untuk di tahun 2020 ditiadakan. (DK)

LAINNYA