Gambar_Langit Gambar_Langit

Masyarakat OKU Selatan Puji Kinerja Dinas Kominfo

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Agu 2020 11:03 0 102 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Upacara HUT RI Ke 75 tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, bertempat di lapangan pemkab, Senin (17/8) meski masyarakat yang ada di daerah ini tidak bisa hadir guna ikut serta menyaksikan langsung pelaksanaan kegiatan upacara penaikan bendera 17 Agustus di lapangan pemkab.

Namun Adanya tayangan Live Sterming yang dilakukan Dinas Kominfosetempat, masyarakat OKU Selatan baik yang tinggal di daerah ini atau di Rantau tetap bisa menyaksaksikan pelaksanaan upacara yang dilakukan oleh Pemda yang dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Murtopo.

“Dinas Kominfo OKU Selatan saat telah lebih maju,baik maju serta cukup membanggakan.
Sudah ada Alat sendiri untuk kegiatan Vidcon, Akun media sosial aktif guna memberikan informasi kegiatan Pemerintah Daerah kepada Masyarakat,Tersedia alat untuk kegiatan Live Sterming,setiap ada pemasangan baik banner baleho di lapangan rapi,pegawainya saat dilapangan selain ramah ramah, terlihat lebih bagus serta majulah saat ini, “puji beberapa warga Muaradua.

“Melalui Tayangan Live Streming Akun Pemda,kami bisa menyaksakan upacara di lapangan Pemkab OKU Selatan,meski dari rumah melalui HP,tutur pian,warga Buay Pemaca.

Sari warga Simpang selain mengaku bangga dengan dinas Kominfo OKU Selatan saat ini,adanya live Streming sangat membantu warga yang ingin melihat kegiatan pelaksanaan upacara di Pemda OKU Selatan.

“Selama ini menonton tentang upacara Hut RI di pusat melalui televisi,sekarang upacara di Pemda OKU juga bisa di tonton melalui HP meski harus menggunakan pakai paket data, “pungkasnya. DK

LAINNYA