Home / DAERAH / BANYUASIN / Tournamen E-sport Desa Ujung Tanjung Berlangsung Seru

Tournamen E-sport Desa Ujung Tanjung Berlangsung Seru

Banyuasin, Pelita Sumsel — Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Ke-75 Tahun Karang Taruna Desa Ujung Tanjung Gelar Tournamen E-sport Free Fire, Sabtu (15/08/20).

Dalam Tournamen E-sport tersebut diikuti sebanyak 48 Team yang berasal dari seluruh penjuru Kabupaten Banyuasin.

Dalam giat “Free Fire Open Turnamen Ujung Tanjung Season I” tersebut dibuka langsung oleh Hoiri Nawawi S.Ag MM,. Beliau mendukung penuh kegiat tersebut.

“Semoga menjadi ivent tahunan di desa kita dan tetap jaga sportifitas dalam pertandingan,”. Ujarnya saat menyampaikan Kata Sambutan.

Sementara Itu Dodi Aryansyah Selaku Ketua Karang Taruna Desa Ujung Tanjung senada dengan PJ. kades Ujung Tanjung berharap ini menjadi Ivent yang besar bukan hanya diikuti oleh tim Region Banyuasin saja.

“Saya berharap kami dapat mengadakan turnamen E-sport setiap tahun dan memperlombakan berbagai cabang E-sport dan kami berharap open Tournamen E-sport kedepan bukan hanya diikuti tim di Regional Banyuasin saja,”. Ujar dia Saat di Jumpai Jurnalis PelitaSumsel.

Lanjut dia dalam ternamen tersebut memperebutkan total hadiah Rp.1.000.000,00-.

“Dalam open Turnamen Kali ini karena agak dadakan jadi hadiahnya hanya Satu Rupiah Dulu, namun saya berharap dari sini kedepan kami dapat meningkatkan hadiah agar dapat menyerap peserta lebih banyak lagi,” Tutup nya.(Suh)

Bagikan Ini Di :