Home / DAERAH / MUARA ENIM / Ini Paskibra yang Siap Kibarkan Bendera di Upacara HUT RI ke -75 di Masa Pandemi

Ini Paskibra yang Siap Kibarkan Bendera di Upacara HUT RI ke -75 di Masa Pandemi

Muara Enim, Pelita Sumsel — Persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) jelang upacara pada Senin 17 Agustus 2020 di HUT RI ke -75 dihalaman kantor Camat Gelumbang sepertinya siap dilaksanakan.

Berbagai persiapan  matang meski ditengah pandemi jelang upacara telah dilaksanakan secara matang yaitu  mulai dari persiapan Geladi kotor dan  gladi bersih telah di siapkan jelang Upacara nanti.

Kepala Pelatih Paskibra Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim  Sersan Manulang ,menyatakan persiapannya kepada Paskibra dalam mengibarkan sang saka merah putih pada Senin(17/08) nanti.

“Latihan baris berbaris dalam pokus melatih para Paskibra telah  kita matangkan meski ditengah pandemi saat ini namun tetap laksanakan Prokes Covid-19,” ucap Serasan Manulang.

Camat Gelumbang Syarkowi, S, Sos, mengungkapkan, bahwa jelang persiapan upacara 17 Agustus 2020  pada hari senin nanti telah kita siapkan secara matang.

“Ya, hari ini giat Geladi kotor dan Geladi bersih dan latihan pemantapan para Paskibra di Upacara nanti.

“Pada upacara nanti kita tetap laksanakan protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 , dan berharap meski masa pandemi mendapatkan kelancaran dan kesukseksan, ” pungkas Camat Syarkowi pada Sabtu (15/08).

Tampak hadir pada giat geladi jelang persiapan upacara HUT RI ke-75 di halaman kantor Camat Gelumbang tersebut, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SIK, Kepsek SMAN 1 Gelumbang Agusviansyah, SP MS. I, Danton Yonkav 5 /DPC Letda Kav Lukman Gusti, dan para siswa serta unsur lainya. (NVJ)

Bagikan Ini Di :