Gambar_Langit

Terpilih Menjadi PK KNPI Talang Kelapa, Subandi Siap Memajukan Banyuasin

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Agu 2020 15:20 0 99 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menetapkan Subandi menjadi Ketua PK – KNPI Kecamatan Talang Kelapa dalam acara Musyawarah Cabang (Muscam) Ke – VI Periode 2020 – 2023. Dengan menggunakan Tema” Siap Memimpin dan Dipimpin”.

Subandi selaku Ketua PK – KNPI Kecamatan Talang Kelapa Terpilih, saat di wancarai Jurnalis PELITASUMSEL.COM Mengatakan dirinya ingin membawa KNPI Kecamatan Talang Kelapa ke arah yang lebih baik dalam Berorganisasi. Ungkapnya, Kamis (13/08/20).

“Saya ingin pemuda di Kecamatan Talang Kelapa khususnya, sesuai visi bisa menjadi ujung tombak pembangunan dengan mengedepankan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, sehingga bisa membuktikan bahwa pemuda juga bisa turut serta membantu pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam program pembangunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Subandi mengatakan, selain visi, dirinya juga memiliki misi, yakni mempererat tali persaudaraan setiap unsur yang ada di KNPI Kecamatan Talang Kepala, sehingga bisa menjalankan organisasi dengan baik.

Selain itu kata dia, anggota KNPI Kecamatan Talang Kelapa bisa meningkatkan kualitas dan kreativitas dalam berbagai bidang, baik seni budaya, agama dan juga olahraga.

“Memperkuat basis intelektual pemuda, mengembangkan wawasan dan kecendekiaan serta profesionalisme pemuda agar dapat beradaptasi dengan cepat di era globalisasi,” tuturnya

Selanjutnya Ketua PK- KNPI Talang Kelapa Subandi, mengucapkan Terimakasih atas dukungan serta perhatian kepada Camat Talang Kelapa dan Pemuda yang ada di Kecamatan Talang Kelapa.

“Ia juga mengajak Pemuda yang ada di Talang Kelapa ini untuk ikut serta bergabung di KNPI”.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Camat dan Polsek Talang Kelapa, karena jujur saja saya baru mengikuti organisasi ini tetapi saya sangat tertarik untuk ikut serta membantu Pemkab Banyuasin untuk mewujudkan 7 Program Bupati Banyuasin,” Tutupnya. (Suh)

LAINNYA