Home / DAERAH / BANYUASIN / Didit Siap Terima Kritik dan Saran, Demi Kebaikan KNPI ke Depan

Didit Siap Terima Kritik dan Saran, Demi Kebaikan KNPI ke Depan

Banyuasin, Pelita Sumsel — Pengurus DPD KNPI Kabupaten Banyuasin kembali turun ke kecamatan Guna menghadiri, Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) PK-KNPI Kecamatan Sembawa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Desa Lalang Sembawa Kecamatan Sembawa yang dibuka oleh Sekcam Sembawa, Drs Erman Taufik, MM, Rabu (12/08/20)

Dalam Muscam tersebut terpililah Didit secara aklamasi yang didukung perwakilan OKP, PK-KNPI, dan DPD KNPI, kecamatan dan pemuda desa setempat.

Ketua PK-Terpilih Muscam Sembawa, Didit mengucapkan terimakasih, kepada kawan-kawan yang telah mempercayakan jabatan tersebut. “Mohon kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan knpi kedepan,” kata dia.

Ketua Panitia Muscam Alpusa Jaya melaporkan, kegiatan dilaksanakan selama satu hari, yang dihadiri oleh pemuda-pemuda di Kecamatan Sembawa. “Kami mohon maaf jika dalam penyambutan kurang Sopran,” kata dia.

Ketua KNPI Sembawa Edi Kurniawan S.Pd melaporkan, selama kepimpinan banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan dan selalu berkoordinasi pihak kecamatan. “Saya berpesan kepada ketua KNPI terpilih, untuk lebih baik lagi,” tegas dia.

Ketua DPD KNPI Banyuasin berpesan, Laksanakan muscam dengan musyawarah mufakat, dan berpegang teguhlah dalam kebaikan. “Jangan memutuskan silaturahmi, jadilah manusia yang bermanfaat,” jelas dia.

Siapa yang berbuat jahat dan baik, pasti akan dibalas oleh Allan SWT. Oleh sebab itu jadilah manusia yang bermanfaat bagi yang lainnya. “Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan datang,” tegas dia.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Sembawa, Kapolsek Pangkalan Balai, Koramil, Ketua PK. Sembawa, Mantan Ketua KNPI. Banyuasin, dan pemuda dalam wilayah Kecamatan Sembawa.
(Suh)

Bagikan Ini Di :