Gambar_Langit

Sepi Pembeli Penjual Bendera dan Atribut Agustusan di Muara Enim Mengeluh 

waktu baca 1 menit
Selasa, 11 Agu 2020 20:49 0 95 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Semarak Dirgahayu ke-75 di hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2020 sepertinya tidak semarak dan semeriah pada tahun-tahun lalu.

Bahkan para pedagang bendera dan atribut berwarna merah putih yang telah siap menjajakan jualan nya dijalan lintas Prabumulih-Gelumbang-Palembang jelang Dirgahayu RI ke -75 Tahun 2020 ini, rupanya banyak terlihat mengeluh karena jualan dimasa corona semuanya serba sepi.

Sebut saja ibu Icha (30), seorang penjual bendera sang saka merah putih dan atribut pada setiap jelang 17 Agustus ini dipinggiran lintas jalan lintas Palembang-Prabumulih yang tepatnya di sebelah mini market Gelumbang itu, Ia mengeluhkan sepi dari pembeli karena mungkin situasi corona saat ini.

“Ya, masih sepi pembeli  hingga saat ini para pembeli bendera maupun umbul-umbul guna menyemarakkan HUT RI ke-75 ini, ” ucap ibu Icha(30) pada media ini, Selasa (11/08).

Pantauan media ini beberapa penjual atribut bendera lainnya juga terpantau mengalami hal yang sama sepi dari para pembeli disitusi wabah pandemik saat ini. (NVJ)

LAINNYA