Home / DAERAH / Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Berikan Jam Komandan Kepada Personil
Letnan Kolonel Dani Indrajaya SIP sebagai Komandan baru memberikan Jam Komandan kepada personil di lapangan Peleton Angkutan Batalyon Infanteri 141/AYJP, Jum'at (07/08)

Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Berikan Jam Komandan Kepada Personil

Muara Enim, Pelita Sumsel – Letnan Kolonel Dani Indrajaya SIP sebagai Komandan baru memberikan Jam Komandan yang dihadiri Wadan Mayor Inf Ridwan Efendi, perwira staf, Para Danki, anggota Kompi Markas dan Kompi Senapan C berjumlah 160 personil di lapangan Peleton Angkutan Batalyon Infanteri 141/AYJP, Jum’at (07/08). Diawali dengan yel-yel untuk memberi semangat pagi bagi prajurit Yonif 141/AYJP dan dilanjutkan sapaan dari komandan untuk membuka jam Komandan.

Dalam arahannya, Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Dani Indrajaya SIP menyampaikan penekanan, bahwa mari kita sama-sama menjaga nama baik satuan dan persitnya karena batalyon ini adalah Batalyon yang hebat maka daripada itu kita sebagai bagian dari Yonif 141/AYJP untuk ikut serta berperan menumbuhkan kembali sikap saling peduli antar personil dan menimbulkan kembali respek serta hirarki diantara prajurit.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP tersebut mengingatkan kepada seluruh prajuritnya agar bila melaksanakan kegiatan harus dengan hati yang ikhlas dan tulus serta rasa bertanggung jawab dengan apa yang dikerjakan agar dapat membuahkan hasil yang maksimal dan membuat prajurit saya lebih berkembang untuk satuan yang kita cintai, mari berlomba untuk kompi-kompi menunjukkan prestasi yang baik.

Mari kita perbaiki dan berbenah untuk satuan kita ini saya berharap para prajurit saya bekerja dengan hati yang ikhlas untuk dapat menunjukkan bahwa Batalyon Infanteri 141/AYJP lebih berkembang untuk kedepannya”, kata Letkol Inf Dani Indrajaya SIP.

Di akhir arahannya, Danyonif 141/AYJP memberikan motivasi untuk seluruh anggotanya.

“Mari kita wujudkan Batalyon 141/AYJP ini menjadi Batalyon yang hebat untuk seluruh anggota Yonif 141/AYJP, Ayo kita sama-sama hindari pelanggaran dan tetap jaga kekompakan serta tetap semangat”, ujar Danyonif 141/AYJP. (jea)

Bagikan Ini Di :