Gambar_Langit Gambar_Langit

Juarsah Lepas Bibit Ikan Baung dan Tembakang di Desa Sungai Duren 

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Agu 2020 13:43 0 155 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel — Plt Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah, SH, dalam kunjungan kerjanya  atau Bupati Ngantor Desa(Bunga Desa) pada Jum’at, (7/08).

Kali ini ke desa Sungai Duren Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Juarsah mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dalam situasi pandemi saat ini mauoun jelang memasuki musim kemarau ,dan pelepasan  bibit ikan Baung ikan Tembakang didesa Sungai Duren.

“Diharapkan kedepan dapat memulihkan Perekonomian akibat dampak wabah pandemi saat ini,” ungkap Juarsah.

Dikatakan Juarsah,  usaha pemulihan ekonomi bagi warga masyarakat Desa dan sekitarnya akan kita upayakan khususnya diwilayah di Kabupaten Muara Enim dalam penanggulangan perekonomian masyarakat.

“Pelepasan bibit ikan berharap bisa dijaga dan dirawat dengan baik guna menunjang perekonomian khususnya didesa  Sungai Duren ini, ” harap Bupati Juarsah.

Kades Sungai Duren Taufik Darsono, menyambut baik atas Kunker Plt. Juarsah ke Desa kami yang juga  berkesempatan menabur binih ikan di area sungai desa kami serta berkesempatan juga Ngantor di Kantor Kades.

“Ucapan apresiasi nya dan terimakasihnya atas Kunker ke Desa Kami dalam program Bunga Desa ke Desa Sungai Duren yang saya pimpin ini, serta pemberian bantuan dari pak Plt. Bupati akan kita pergunakan sebaik-baiknya guna menunjang perekonomian didesa kami, ” tutur Kades Taufik Darsono.

Tampak hadir mendampingi Plt. Bupati Ngantor Desa didesa Sungai Duren tersebut, Camat Lembak Elvik Fransiska, STP, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, Kadin Perikanan Teguh Sumitro, Ketua PKK Kecamatan Lembak, para Kades Kecamatan Lembak, dan unsur lainya yang terlihat melaksanakan Prokes Covid-19.(NVJ)

 

LAINNYA