Home / DAERAH / MUARA ENIM / Juarsah Intruksikan Kominfo dan PMD Atasi Internet Desa 
Plt Bupati Muara Enim, Juarsah (Junaidi/Pelita Sumsel)

Juarsah Intruksikan Kominfo dan PMD Atasi Internet Desa 

Muara Enim, Pelita Sumsel — Kendala Jaringan Internet dalam mengakses kebutuhan komunikasi bagi  masyarakat dan para siswa saat belajar Online tersebut, sepertinya dalam waktu dekat  akan mendapat angin segar dari Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah, SH,  melakukan Kunker atau Bunga Desa (Bupati Ngantor Desa) di desa Sungai Duren Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Jum’a t(07/08), yang mengungkapkan, bahwa aspirasi masyarakat akan kebutuhan jaringan Internet akan segera kita intruksikan dan secepatanya direalisasikan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemkab. Muara Enim.

Lanjut Juarsah, memang era digital saat ini sangat penting dan proses belajar masih melalui Online dan kita tegaskan  secepatnya pihak Kecamatan dan PMD untuk segera mendata Desa-Desa mana yang mengalami kesulitan jaringan internet.

“Ya, Kominfo Kabupaten Muara Enim segera cepat untuk memprogramkan Internet masuk Desa atau melalui Pemdes agar masyarakat mudah mengakses jaringan internet khususnya diwilayah Kabupaten Muara Enim,” harap Juarsah saat dibincangi media ini (07/08).

Dikatakan Juarsah saat Kunker didesa Sungai Duren tersebut,Sekali lagi  kendala internet didesa akan kita perhatikan melalui Kominfo dan Pemdes untuk cepat didata bagi desa yang mengalami kesulitan jaringan Internet.

“Nah, apalagi situasi saat ini belajar sekolah melalui Online dan kita tegaskan agar Kominfo cepat mencari jalan keluar dalam mengatasi kebutuhan masyarakat,dan bekerjasamalah yang baik dengan pihak Kecamatan dan Desa guna kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Muara Enim   “tegas Juarsah. (NVJ)

Bagikan Ini Di :