Home / DAERAH / BANYUASIN / Pisah Sambut DANDIM 0430/Banyuasin Berurai Air Mata

Pisah Sambut DANDIM 0430/Banyuasin Berurai Air Mata

Banyuasin, Pelita Sumsel — KODIM 0430/Banyuasin Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim yang Lama dan Baru, Kamis (06/08/20).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Slamet Soemansantono Selaku Wakil Bupati Banyuasin, Forkompinda di Kabupaten Banyuasin, Anggota TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Banyuasin.

Wabup Slamet saat menyampaikan sambutan berharap agar Dandim yang baru dapat bersinergi dalam segala hal.

“Dandim baru melalui Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banyuasin harus meningkatkan sinergitas dalam membangun situasi dan kondisi yang kondusif. Terlebih lagi dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini hingga Penanganan Karhutla yang sudah didepan mata,” kata Wabup pada Pisah Sambut Komandan Kodim 0430 Banyuasin di Lapangan Markas Komando Distrik Militer 0430/Banyuasin.

Sementara itu Komandan Kodim 0430 Banyuasin, Letkol Arm. Farid Hidayat, P.Sc., M.Sc meminta dukungan dan arahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk membangun Banyuasin dalam mewujudkan keamanan di daerah.

“Tanpa dukungan semua pihak di Kabupaten Banyuasin, tentu kegiatan yang dillakukan tidak bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar,” jelasnya.

Dandim Periode 2018-2020 Letkol Arh. Alfian Amran, ST.,MM. menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan dan dukungan selama bertugas di Kabupaten Banyuasin dalam kurun waktu 2 tahun .

“Mudah-mudahan, apa yang saya lakukan memberikan manfaat bagi masyarakat untuk mendukung pembangunan di Banyuasin,” pungkas dia. (Suh)

Bagikan Ini Di :