Home / DAERAH / BANYUASIN / SMKUN II Banyuasin Gelar Sertijab Kepsek
Caption: SMKUN II Gelar Sertijab Kepsek, Banyuasin, (Suhaimi/Pelita Sumsel)

SMKUN II Banyuasin Gelar Sertijab Kepsek

Banyuasin, Pelita Sumsel — SMK Unggul Negeri 2 Banyuasin III Kabupaten Banyuasin menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah lama, Muhammad Nuh , kepada kepala sekolah yang baru yakni Novita Sari Senin (03/08/20).

Turut hadir serah terima jabatan kepala sekolah SMKUN 2 Banyuasin III, Kadisdik Provinsi Sumsel diwakili Kabid PTK , Emzen, Kabid SMK , mondya, Ketua Komite serta para guru SMKUN 2 Banyuasin III.

Setelah acara sertijab ini, M. Nuh menyampaikan rasa terima kasihnya selama dirinya menjabat di SMKUN 2 Banyuasin III.
“Bersyukur yang pertama saya menjabat kepala sekolah dan berhenti sebagai kepala , dari awal berdirinya sekolah tahun 2013 hingga saat ini tahun 2020 saya purnawirawan. Saya ucapkan terima kasih, semua dukungan bapak ibu guru yang sudah bekerja keras, bagi saya melepaskan SMKUN 2 ini bagaikan melepaskan anak bungsu yang baru belajar merangkak, akankah bertemu dengan ibu yang merangkul memperjuangkan SMKUN 2 Banyuasin III,” Ujarnya.

Ia pun berharap kepada kepala sekolah yang baru Novita Sari bisa membawa SMKUN 2 menjadi lebih baik lagi dan semakin mengembangkan pendidikan di SMKUN 2 ini.

Sementara Kepala Sekolah SMKUN 2 Banyuasin III yang baru, Novita Sari berkomitmen memajukan SMK Unggul Negeri 2 lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan pihak sekolah.
“Saya dari SMK Suak Tape selama 11 tahun, Kami mohon arahannya bagi Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, kami akan menjaga apa yang di tanam dan merawat apa yang sudah bangun agar bisa mewujudkan Sekolah SMKUN 2 Banyuasin III ini menjadi yang terdepan,” Jelasnya dalam kata sambutan. (Suh)

Bagikan Ini Di :