Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Profesor Dr Eko Indra Heri S MM saat mmeberikan materi pada pelatihan pembinaan personel Polda Sumatera Selatan yang berintegrasi dan bebas narkoba, dengan tema Mang PDK Jero Gelombang III di Komplek Pakri Palembang, Senin (03/08)

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Profesor Dr Eko Indra Heri S MM  membuka acara pelatihan pembinaan personel Polda Sumatera Selatan yang berintegrasi dan bebas narkoba, dengan tema Mang PDK Jero Gelombang III yang diikuti sekitar 90 peserta di Komplek Pakri Palembang, Senin (03/08).

Acara pembukaan  diawali dengan upacara di lapangan pakri yang dipimpin langsung Kapolda Sumatera Selatan dan peserta upacara terdiri dari PJU Polda Sumatera Selatan,  dan sejumlah peserta pembinaan personel Polda Sumatera Selatan.

Selesai upacara pembukaan,Kapolda Sumsel memberikan materi pembekalan pada peserta Mang PeDeKa Jero Gelombang III di lapangan indoor bulutangkis Pakri, dalam pembekalan pembinaan yang di sampaikan Kapolda dengan cara melakukan ice breaking ataupun arahan, yang dilakukan dengan mengutamakan proses kedekatan secara emosional.

Semoga pembinaan ini diharapkan  mampu menjadi jalan bagi anggota Polda Sumsel guna memotivasi diri sendiri agar terus berlomba dalam hal prestasi untuk Institusi Kepolisian Republik Indonesia”, ujar Kapolda. (jea)

Bagikan Ini Di :