Gambar_Langit Gambar_Langit

175 KK Desa Ciptodadi II Terima BLT DD Tahap II

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Agu 2020 20:49 0 157 Admin Pelita

Musirawas, Pelita Sumsel – Pemerintah Desa Ciptodadi II, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas gelar Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) secara simbolis tahap kedua , Senin (03/08) untuk warga Dusun I dan Dusun II. Pejabat Kepala Desa  Anhar mengatakan, di desa yang dia pimpin terdapat sebanyak 175 kepala keluarga (KK) yang berhak menerima bantuan BLT DD untuk masyarakat pra sejahtera.

“Dari hasil musyawarah khusus desa, kita dapati 175 KK yang dianggap layak menerima,” jelasnya.

Lebih jauh mantan Pejabat (PJ) Desa Rantau Alih, Kecamatan Sukakarya ini menjelaskan, jika data penerima BLT DD itu, sudah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa.

“Jadi sudah kita pastikan jika tidak ada data yang tumpang tindih dengan program PKH, Kemensos maupun bantuan lainya,”tegasnya.

Dalam pembagian BLT itu di hadiri oleh Kepala Seksi (Kasi) PMD Kecamatan Sukakarya Agung Okta Saputra, Bripka Budiono (perwakilan Polsek Jayaloka), dan Sertu Sutarmono (Anggota Koramil 406-07). (tris)

LAINNYA