Gambar_Langit

Kembali ! Sungai Lematang Memakan Korban, Satu Bocah Tenggelam . 

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Agu 2020 23:30 0 104 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Sungai Lamatang kembali memakan korban hanyutnya seorang bocah bernama Rafen Arsedo(10), warga Dusun 5 Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Minggu (2/8), sekitar pukul 14:02 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tersebut, bahwa korban Rafen Arsedo Bin Benu (10), bersama rekan-rekannya tengah mandi di aliran Sungai Lematang namun naasnya ia diduga tenggelam di aliran sungai lematang dan hingga sekarang belum ditemukan.

Peristiwa tersebut, sempat geger ditengah masyarakat yang saat itu warga yang tak jauh dari sungai tengah duduk di sebuah bangku dan mendengar teriak minta tolong dari teman-teman korban.

“Ya, kami mendengar teriakan minta tolong langsung menuju ke TKP dan berusaha mencari korban namun hilang dia aliran sungai ini, ” ujar para warga tak jauh dari sungai itu.

Dikatakan, dikarenakan korban tidak juga muncul lalu langsung memberitahu tahu warga lain perihal kejadian ini hingga keadaan ramai dan juga melaporkan kepihak berwajib.

Kapolres Muara Enim AKBP. Doni Eka Syahputra,SIK, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Herli Setiawan, membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut dan dia menerangkan sampai saat ini korban masih dalam pencarian.

“Ya, ada bocah tenggelam di wilayah hukum kita tadi siang pukul 14:01 Wib,  dan kita telah melakukan upaya dengan mendatangi  TKP, kemudian melakukan pencarian korban bersama pihak terkait serta Intrograsi lisan para saksi yang melihat kejadian tersebut,” ungkap AKP Herli pada awak media(02/08).

Sementara peristiwa tersebut, kini korban tengah dalam pencarian tim BPBD Gunung Megang, Polsek, Koramil, daa masyarakat serta pihak lain nya. (NVJ)

LAINNYA