Home / NEWS / POLITIK / Gandeng Iyeth Bustami di Pilkada, Kaderismanto : Sudah Klop
Iyeth Bustami (net)

Gandeng Iyeth Bustami di Pilkada, Kaderismanto : Sudah Klop

Bengkalis, Pelita Sumsel  – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau, Kaderismanto akhirnya menggandeng calon pasangannya di Pilkada Bengkalis 2020.

Tak tanggung-tanggung, Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini menggandeng artis terkenal asal Bengkalis yang namanya sudah tersohor di Indonesia bahkan Malaysia, yakni Iyeth Bustami.

“Iya, insyaAllah. Doakan saja,” kata Politisi yang biasa disapa Bang Kade ini dikutif di  Indo merdeka Sabtu (1/8/2020).

Adapun alasan Kade menggandeng Iyeth karena keduanya memiliki pandangan dan cita-cita yang sama dalam membangun Bengkalis yang lebih baik lima tahun kedepan.

Kade menambahkan, dia sudah mengenal Iyeth cukup lama dan merasa bisa ‘klop’ dengan penyanyi ‘Laksmana Raja di Laut’ ini beberapa waktu belakangan, dan setelah sempat mengobrol keduanya akhrinya memutuskan siap maju di Pilkada Bengkalis.

“Kita ternyata sudah satu persepsi dalam melihat kondisi Bengkalis hari ini, intinya kita mau Bengkalis yang lebih baik, mana yang kurang akan kita perbaiki kedepannya,” tuturnya.

Terkait dukungan partai, lanjut Kade, masih dalam lobby-lobby meskipun sudah ada beberapa partai yang menyatakan sikap akan mendukung mereka. Namun, Kade masih merahasiakan partai-partai tersebut

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa diumumkan, biar itu jadi surprise masyarakat saja nanti,” tambahnya.

Kade berharap dalam Pilkada Bengkalis mendatang, akan terjadi persaingan sehat dan santung dengan tidak menjatuhkan calon lain dengan cara-cara politik kotor, fitnah dan hoaks.

“Mari kita didik masyarakat Bengkalis dengan politik yang mendidik sehingga masyarakat dapat dengan cerdas siapa yang akan mereka pilih untuk memimpin Bengkalis yang lebih baik ke depannya,” tutup Kade.(yfr)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU