Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Iqbal Hanyut di Sungai Komering, BPBD Akan Lanjutkan Pencarian Besok

Iqbal Hanyut di Sungai Komering, BPBD Akan Lanjutkan Pencarian Besok

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pencarian Terhadap Iqbal (21), seorang pemuda warga lingkungan empat Suka maju Kelurahan Kisau, Kecamatan Muara dua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, yang di informasikan tenggelam serta hanyut di sungai Komering di bawah Jembatan Kuning Kelurahan Pasar pada Jumat siang (30/1).

Hingga saat ini di hari pencarian kedua semenjak di khabarkan tenggelam belum juga berhasil di temukan oleh tim TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Basarnar Kabupaten OKU Selatan,meski telah melakukan pencarian serta penyisiran di Aliran Sungai Komering sampai ke Wilayah Desa Tanjung Beringin Kecamatan Buana Pemaca.

Pencarian terhadap korban telah sampai ke ujung. Desa Tanjung Beringin tapi belum ditemukan dan rencananya akan kembali dilanjutkan besok pagi oleh Tim TRC BPDB dan Basarnar,terang Heri, Salah satu petugas TRC BPBD Kabupaten OKU Selatan,saat dihubungi Pelita Sumsel Via Washapp,Sabtu sore (1/8).

Camat Kecamatan Muaradua,Putra Bani juga ketika dihubungi tadi pagi membenarkan bahwa pencarian terhadap Korban Hanyut bernama iqbal tersebut kembali dilaksanakan hari ini

“Hari ini akan kembali dilaksanakan pencarian dibantu warga,ujarnya saat dihubungi.

Sementara Lurah Pancur Pungah,Jhon Kenedi, mengatakan bahwa korban memang tinggal atau berdomisili di suka maju kisau,tapi secara status kewargaan,korban merupakan warga Pancur Pungah,jelasnya.

Menurut John,pihak dari kelurahan pancur pungah sendiri juga ikut melakukan pencarian terhadap korban

“informasi terakhir saat ini kita belum mendapat khabar apakah sudah ditemukan atau belum,belum Ada informasinya dari BPBD,pungkasnya saat dikonfirmasi sore tadi. DK

Bagikan Ini Di :
HUT OKU