Gambar_Langit

Peduli Kepada Masyarakat, Wawako Bagikan Masker Gratis

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Jul 2020 14:16 0 84 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Guna menumbuhkan rasa kepedulian kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali turun kejalan membagikan masker kepada pengguna jalan disimpang empat DPRD Sumatera Selatan.

Mengingat kembali tingginya angka penyebaran covid 19 di wilayah kota Palembang, hal ini menjadi Pekerjaan Rumah Pemkot kota Palembang serta dibantu oleh jajaran TNI dan Polri untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar patuh dalam menjalankan aturan dari Pemerintah guna menekan peningkatan penyebaran covid 19.

Hal ini dibenarkan Fitri bahwa kita telah membagikan 1600 masker kepada masyarakat pengguna jalan dititik simpang DPRD Sumsel, selain adanya rasa kekhawatiran Palembang masuk ke zona merah kembali, saya harapkan kembali kepada masyarakat ayo saling mengingatkan antar satu dan lain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tentunya dengan memprioritaskan aturan kesehatan kami akan terus- menerus melakukan sosialisasi ini agar menekan angka penyebaran covid 19 di kota Palembang. Selain itu juga dalam mematuhi aturan rambu-rambu lalu-lintas, Pemkot bersama anggota Satuan Lalulintas kota Palembang dalam rangka oprasi patuh musi dari 23 juli sampai 5 Agustus, saya mengajurkan agar masyarakat bisa mengenakan atribut lengkap bagi pengendara roda dua seperti mengenakan helm dan melengkapi surat kendaraan,”jelasnya senin (27/7) usai melakukan kegiatan bagi masker di simpang empat lampu merah DPRD Sumsel.

Ditempat yang sama Kanit Turjawali Polrestabes Aipda M.Kurniawan menambahkan jika kerja sama Polri dan Pemkot dalam mensosialisasikan kepada pengguna jalan baik roda dua dan empat untuk mematuhi aturan pemerintah, karena dengan hal lah penegakan protokol kesehatan menjadi topik utama dalam penekanan covid 19 yang saat ini sedang berlangsung di kota Palembang.

“Ya selain melakukan sosialisasi covid 19, kami bersama ibu Wakil Walikota Palembang  bersama sosialisasikan program Patuh musi 2020 yang menjadi salah salah satu kunci keselamatan dalam berkendaraan,” tutupnya.(RN)

LAINNYA