Gambar_Langit

Polres OKU Bagikan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Jul 2020 17:18 0 88 Admin Pelita

#Dalam Rangka 32 tahun Pengabdian AKABRI letting 88 Untuk Indonesia

OKU, Pelita Sumsel – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) beserta polsek jajaran secara serentak menggelar kegiatan Bhakti Sosial membagikan 10 ton beras Kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (25/7).

Kegiatan ini diawali dengan membagikan beras secara simbolis kepada masyarakat oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH di kantor Sat lantas Polres OKU yang dikuti oleh Wakapolres OKU, para Kabag, Kasat dan seluruh polsek jajaran.

“Allhamudlillah kita hari ini (25/7) melaksanakan kegiatan baksos dengan mendistribusikan beras kepada msyarakat, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 32 tahun pengabdian untuk Indonesia dari AKABRI letting 88,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH dibincangi portal ini usai kegiatan.

Dikatakan Kapolres, Polres OKU mendapat bantuan 10 ton beras yang didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yang terdampak covid 19, masing-masing masyarakat menerima 10 Kg beras “kegiatan ini kita lakukan secara serentak di seluruh polsek jajaran polres OKU,”ucapnya.

Dikatakan Kapolres, untuk hari ini polres OKU beserta polsek jajaran mendistribusikan sekitar 5 ton beras kepada masyarakat, sedangkan untuk sisanya yakni 5 ton beras, pihak polres OKU mash melakukan pendataan kepada msyarakat.

Pendataan ini lanjutnya dilakukan agar bantuan beras ini tepat sasaran diberikan kepada masyarakat yang mebutuhkan. “Kami mendata ulang jadi nanti jangan ada yang double, ini kita berikan kepada warga di luar bantuan dari pemerintah,” imbuhnya.

Kapolres berharap kegiatan pembagian beras ini bisa sedikit membantu masyarakat, apa lagi dimasa pandemic covid 19 saat ini. “Semoga bantuan beras dari pimpinan kami ini bisa bermanfaat bagi masyarkat,” harapnya

Pantauan dilapangan usai pembagian beras secara simbolis dikantor Sat Lantas Polres OKU, Kapolres OKU beserta Kabag, kasat dan Polsek jajaran langsung menyebar membagikan beras secara on the road  kepada masyarakat di wilayah hukum polres OKU (AND)

LAINNYA