Gambar_Langit

Warga : Terimakasih TMMD Reguler ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat

waktu baca 1 menit
Jumat, 24 Jul 2020 20:42 0 96 Admin Pelita

Aceh Barat, Pelita Sumsel –  Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini, apresiasi tersebut datang dari tokoh masyarakat bapak Abdul Mubin dan bapak Aden. Abdul Mubin menilai, apa yang dilakukan Kodim 0105/Aceh Barat  melalui program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Terutama pembangunan badan jalan yang menghubungkan antara dua Kecamatan tersebut yaitu Desa Lango Kec. Pante Ceureumen dan Desa Antong Kec. Panton Reu Kab. Aceh Barat.

Dengan selesainya pembangunan jalan ini masyarakat merasa bersyukur karena harapan kami terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang susah dilewati oleh warga terutama para petani. Dengan telah tersedianya jalan ini maka warga dalam berkebun ataupun membawa hasil kebun tidak ada kendala lagi.

Abdul Mubin warga Desa Lango mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat dan merasa senang dengan kedatangan Satgas TMMD karena telah membangunkan jalan sehingga warga Desa bisa membawa hasil kebunnya tidak ada kendala karena transportasi sudah bisa masuk dan lancar,” ucapnya. (yfr/ril)

LAINNYA