Home / DAERAH / PALEMBANG / HUT PKB ke-22 Wawako dan Ketua DPRD Hadir Bersamaan ke DPC PKB

HUT PKB ke-22 Wawako dan Ketua DPRD Hadir Bersamaan ke DPC PKB

Palembang, Pelita Sumsel — Dewan Pimpinan Cabang kota Palembang beserta pengurus mengadakan doa bersama Memperingati hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22 tahun, di kantor DPC PKB Palembang, Kamis (23/7).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda. Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan sangat bahagia dengan hari lahirnya PKB ke 22 dan berharap PKB dapat bersama-sama membahu membangun kota Palembang.

“Doa terbaik yang saya sampaikan agar partai kebangkitan bangsa samakin besar dan jaya, “ujarnya.

Selain itu, di tengah pandemi Covid-19 dirinya berharap PKB juga membantu pemerintah menangani wabah ini.

“Saya berharap Partai Kebangkitan Bangsa bisa membantu pemerintah mengadapai covid 19 ini, “ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin mengucapkan selamat hari lahir partai kebangkitan bangsa yang ke 22 ,dengan hari lahirnya partai kebangkitan bangsa yang ke 22 dengan usianya yang sudah cukup matang semoga kedepan nya semakin sukses dan jaya.

“Harapanya partai kebangkitan bangsa sama-sama membangun kota palembang, saling bersinergi dalam menghadapi permasalahan kota palembang kedepan, “ungkapnya.

Ketua DPC PKB, Sutami Ismail, S.Ag mengatakan sesuai tema hari lahir 22 tahun
PKB dengan mengangkat tema aksi melayani Indonesia artinya PKB berkomitmen melayani rakyat khususnya kota Palembang.

“Kita akan tetap bersinergi dan mendukung pemerintah kota palembang khususnya walikota menyelesaikan masa kepemimpinan sampai selesai, “katanya.

Selain itu, Anggota DPRD Palembang, Harya Prastystha Endhie Putra, mengucapkan terima kasih khususnya Wakil Wali Kota Palembang,ketua DPRD kota palembang, seluruh fraksi – fraksi yang ada di DPRD kota palembang serta tamu undangan dan beberapa organisasi di bawah NU menyempatkan waktunya hadir di Kantor DPC PKB acara hari lahirnya yang ke 22.

“Saya berharap partai kebangkitan bangsa bisa selalau exis dan Alhamdulilah kita di tahun ini Partai kebangkitan bangsa bisa masuk 5 besar, dan kami akan terus melayani masyarakat, “ujarnya (RPS)

Bagikan Ini Di :