Gambar_Langit

Empat Desa di Kecamatan BSA Bagikan BLT Covid – 19

waktu baca 1 menit
Kamis, 23 Jul 2020 20:25 0 123 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Empat Desa di wilayah Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Desa Kenali, Negeri Cahya, Tanjung Iman serta Lubuk Meliku membagikan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa APBN tahun 2020.

Untuk tahap tahap pertama pencairan DD termin kedua senilai Rp 300 ribu sesuai petunjuk serta arahan dari pemerintah pusat yang memperpanjang untuk pemberian dana bantuan dampak covid 19 hingga tiga bulanĀ  kedepan atau sampai bulan September.

“Pembagian BLT DD dampak corona senilai Rp 300 ribu di Desa Kenali, di terima oleh sebanyak 28 Kepala Keluarga (KK), “ujar, Kepala Desa Kenali Kecamatan BSA, Fuji Erwan, Kamis (23/7).

Sedangkan untuk di Desa Negeri cahya 102 KK yang menerima serta mendapatkan bantuan Dana BLT DD, dibagikan di Kantor balai Desa setempat secara simbolis dilanjutkan dibagikan secara langsung dari rumah kerumah warga yang menerima.

“Sementara itu, untuk di Desa Tanjung Iman, sebanyak 72 KK. Dihari yang sama pembagian BLT DD juga berlangsung di Desa Lubuk meliku, “jelasnya.

Pembagian BLT DD di keempat desa tersebut ,selain dihari langsung oleh setiap kepala desa wilayah masing masing, camat BSA, pihak dari Kepolisian, Babinsa, dengan menerapkan protokol kesehatan.

LAINNYA