Gambar_Langit

Quenchless Musik Palembang Minta Customer Lebih Berhati-Hati

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Jul 2020 14:22 0 125 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Perkembangan teknologi digital sering kali dimanfaatkan untuk mempermudah transaksi dalam perdagangan, namun suatu kehati-hatian juga seharusnya menjadi suatu pokok perhatian, baik bagi produsen ataupun bagi konsumsen.

Seperti hal yang dialami oleh salah satu toko musik Quenchless, yang berlokasi di Jalan Perumnas Sako Palembang.

Selain bergerak di bidang Offline, toko musik yang Quenchless yang cukup ternama di kota Palembang tersebut juga kerap memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam melakukan promosi kepada calon konsumen ataupun konsumennya.

Namun, dalam hal ini pihaknya merasa dirugikan atas adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Quenchless yang diduga diduga ingin melakukan penipuan terhadap konsumen ataupun calon konsumennya.

Owner Quenchless Musik. Onky Brades Yahya mengatakan, bahwa saat ini terdapat sebuah nomor telepon yang mengatasnamakan Quenchless musik yang diduga ingin melakukan penipuan terhadap konsumen atau calon konsumen Quenchless.

“Ya, info dari pegawai saya, ada akun dengan nomor WA 0838-0281-2917, dan itu bukan nomor kontak Quenchless musik ataupun Pegawai Quenchless,” kata Onky, Jumat (17/07).

Dikatakan Onky bahwa nomor kontak atau WA Quenchles musik cuma ada satu, yaitu 0898-3747-078 dan pihaknya tidak pernah menggunakan nomor lain untuk promosi baik di marketplace online ataupun offline.

“Untuk customer Quenchless musik yang ingin membeli alat musik di Quenchless, saya harap berhati-hati, dan pastikan mengontak via nomor resmi Quenchless musik di 0898-3747-078 atau DM melalui instagram Quenchless_musik,” tegas Onky.

Saat ini pihak Quenchless sedang mencari informasi mengenai nomor tersebut, jika tidak ada itikad baik pihaknya tidak segan akan menempuh jalur hukum.

“Jika memang harus kita tempuh jalur hukum, maka untuk masalah ini akan kita bawa ke ranah hukun. Sekali lagi saya minta kepada customer Quenchless musik agar berhati-hati dan pastikan hanya mengontak nomor resmi Quenchless Musik untuk info promo dan order,” tutupnya. (WPP)

LAINNYA