Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Usai Wabup Positif Corona, Masyarakat OKU Selatan Minta Seluruh Pejabat di Tes Swab

Usai Wabup Positif Corona, Masyarakat OKU Selatan Minta Seluruh Pejabat di Tes Swab

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Adanya informasi tentang wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan,Soelihin Abuasir yang positif terpapar Covid 19 saat, telah di ketahui serta sampai di telinga sebagian masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan, khususnya kota Muaradua.

Beberapa Masyarakat yang ada di kawasan Kota Muaradua dibincangi Pelita Sumsel , selain berharap kepada Pemerintah Daerah untuk kembali meningkatkan kewaspadaan juga setiap posko yang ada lebih di aktifkan lagi.

Tris,warga Muara Dua mengatakan ada baiknya khususnya para pejabat di OKU Selatan, meski saat ini telah memasuki masa New Normal untuk membatasi diri dulu untuk tidak keluar daerah OKU Selatan.

“Sekarang kan sudah ada alat Vidcon di kantor Kominfo, manfaatkanlah itu saja, lebih hemat serta bisa mengurangi reziko terpapar covid 19,ujarnya.

Sementara beberapa warga Lainnya,meminta kepada Pemerintah Daerah untuk lebih bisa berhati hati lagi dalam menyikapi perkembangan Covid terutama di daerah ini.

“Semoga pemda akan semakin bisa meningkatkan kehati hati an kedepannya,ucap beberapa warga Muaradua yang dibincangi.

Sedangkan Putra,mengusulkan kepada Pemda OKU Selatan jika bisa seluruh pejabat di daerah ini agar dilakukan tes Rapid atau swab oleh tim gugus tugas OKU Selatan.

“Jika ada dananya ada baiknya seluruh pejabat baik eksekutif dilakukan rapid tes atau swab juga untuk mengetahui apakah terpapar atau tidaknya,”pungkasnya. (DK)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU